Hailey Bieber Alami Pembekuan Darah di Otak

By Nad

nusakini.com - Internasional - Hailey Bieber mengalami ketakutan kesehatan besar awal pekan ini dan sedang dalam proses pemulihan.

Model berusia 25 tahun, istri Justin Bieber, mengungkapkan pada Sabtu, 12 Maret, bahwa dia telah dirawat karena gumpalan darah di otaknya.

"Pada Kamis (10/3) pagi, saya sedang duduk saat sarapan dengan suami saya ketika saya mulai mengalami gejala seperti stroke dan dibawa ke rumah sakit," tulis sebuah pesan yang diposting di Instagram Story-nya. "Mereka menemukan saya menderita gumpalan darah yang sangat kecil di otak saya, yang menyebabkan sedikit kekurangan oksigen, tetapi tubuh saya telah melewatinya dengan sendirinya dan saya pulih sepenuhnya dalam beberapa jam."

Postingan itu melanjutkan, "Meskipun ini jelas merupakan salah satu momen paling menakutkan yang pernah saya alami, saya di rumah sekarang dan baik-baik saja, dan saya sangat berterima kasih dan berterima kasih kepada semua dokter dan perawat luar biasa yang merawat saya. ! Terima kasih kepada semua orang yang telah mengulurkan tangan dengan harapan dan perhatian yang baik, dan untuk semua dukungan dan cintanya. -Hailey"

Rawat inap Hailey terjadi tiga minggu setelah perwakilan Justin mengkonfirmasi bahwa penyanyi itu telah tertular COVID-19, yang mendorongnya untuk membatalkan empat konser dalam tur dunia Justice-nya saat ini. Tidak disebutkan apakah istrinya juga terinfeksi virus, yang dapat merusak otak dan menyebabkan pembekuan darah, menurut temuan para ilmuwan.

Justin, yang terakhir tampil di atas panggung di Portland, Ore pada Jumat, 11 Maret, belum berkomentar secara langsung soal kesehatan Hailey yang ditakuti. Namun, pada hari dia dirawat di rumah sakit, bintang pop berusia 28 tahun itu memposting foto Instagram tak bertanggal dari keduanya berjalan bersama, menulis, "Tidak bisa menahan yang ini." (enews/dd)